Pantai Tanjung Kerasak

Pantai Tanjung Kerasak yang terletak lebih kurang 20 Km dari kota Toboali, merupakan pantai berpasir putih dan berair jernih dan tenang. Disekitar pantai, tumbuh hutan-hutan alam yang lebat. Hamparan bebatuan disekitar pantai memperindah panorama pantai ini, terutama pada waktu air laut surut. Pantai ini ramai dikunjungi masyarakat pada hari-hari libur, terutama hari minggu

Pantai Tanjung Kerasak terletak di Desa Pasir Putih, Kecamatan Tukak Sadai, yang berjarak kurang lebih 30 Km dari Toboali. Pantai yang terletak di tengah hutan yang masih alami ini, memiliki panorama yang sangat indah dengan pasirnya yang putih dan airnya yang jernih kebiru-biruan.

Keindahannya semakin nampak oleh susunan batu-batu alami di bibir pantai, menjadi tempat bersantai yang sungguh menyejukkan. Ombaknya pun landai kecuali pada musim angin Barat. Di sekitar pantai merupakan hutan yang masih alami.

Tanjung krasak adalah salah satu pantai yang bisa dibilang masih alami. pantai tanjung krasak ini terletak sekitar 20 Kilometer dari kota tobo ali. pantai tanjung krasak ini merupakan pantai pasir putih, air jernih. pantai tanjung krasak ini bertambah sempurna karena disekitar pantai, bebatuan besar pantai masih ada dan alami

Keindahan Pantai Tanjung Kerasak sebagai salah satu obyek wisata, dijadikan Man Spit sebagai peluang usaha, mengais rezeki, menyediakan speed wisata.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: