Pasir Putih

Pasir Putih


Adalah salah satu objek wisata di kota Bandar Lampung. Pantai ini menjadi tempat tujuan wisata domestik maupun manca negara. Semenjak dijadikan objek wisata,Pantai Pasir Putih selalu dijaga kebersihannya.
Sepanjang Pantai Pasir Putih yang ditumbuhi pepohonan yang rindang sehingga pengunjung yang menyusuri sepanjang pantai dapat berteduh jika kepanasan. Kondisi air lautnya bersih sehingga nyaman untuk mandi dan bermain. Kondisi pasirnya yang putih, dapat menyegarkan mata pengunjung sehingga cocok untuk dijadikan tempat berlibur. Selain itu, pada sore hari, para pengunjung dapat menyaksikan indahnya matahari terbenam , bagi yang menyelam ingin menyaksikan karang-karang dan binatang laut, pengunjung dapat berenang dengan batas tertentu atau menggunakan perahu motor sampai ke bagian tengah. Di tempat ini memiliki keanekaragaman ikan, terumbu karang, dan biota laut yang mengagumkan.
Pantai Pasir Putih terletak di bagian selatan Kota Bandar Lampung, sekitar 20 kilometer dari Bandar Lampung di sepanjang Jalan Trans Sumatera.
Untuk mencapai pantai ini pengunjung dapat menggunakan mobil pribadi atau angkutan umum dengan waktu tempuh sekitar 30 menit dari kota Bandar Lampung.
Bagi pengunjung yang ingin bermalam di sekitar Pantai Pasir Putih, di tempat ini banyak tersedia penginapan. Pengunjung dapat membawa makanan sendiri atau pesan dari penginapan.
Cendera mata dan buah tangan dapat diperoleh di kota Bandar Lampung, di sekitar pantai atau pesan langsung kepada pemilik penginapan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: