Alam Mayang Pekanbaru

Alam Mayang Pekanbaru

Salah satu fasilitas di Taman Hiburan Alam Mayang yaitu replika kapal Lancang Kuning.

Alam Mayang, selain menjadi tempat rekreasi bagi keluarga, Alam Mayang juga mempasilitasi bagi masyarakat yang ingin mengadakan acara dan iven-iven tertentu,juga menyediakan beberapa fasilitas kolam pancing, untuk memuaskan bagi masyarakat yang hobi memancing dan beberapa permainan bagi anak-anak muda di antaranya, sepeda air, outbond, bahkan beberapa permainan untuk anak-anak kecilpun ada di sini.

Selain menjadi tempat rekreasi bagi keluarga, Alam mayang juga menyuguhan suasana alamnya, hampir di setiap lokasi alam mayang tersebut dipenuhi dengan pohon-pohon yang rindang , alam mayang terlihat bersih dan sangat terurus.

Kolam Pancing Alam Mayang yang memang disiapkan sebagai salah satu tujuan wisata andalan Pekanbaru, Alam Mayang berlokasi di Jl. H. Imam Munandar, lebih kurang 8 Km dari pusat kota Pekanbaru Kecamatan Bukit Raya. Alam Mayang nama sebuah kolam atau sarana pemancingan ikan yang berlokasi di km 8 jalan Harapan Raya, Kelurahan Tangkerang Timur, Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru.

Disini tersedia tiga buah kolam dengan luas keseluruhannya 18.560 meter dan berbagai jenis ikan seperti ikan gurami, lemak, nila dan sepat siam yang siap untuk kita bawa pulang bagi keluarga. Lebih menyenangkan lagi memancing bersama keluarga karena di areal kolam terdapat kantin kecil-kecilan. Terbuka kesempatan setiap hari bersantai di Alam Mayang dan sesekali kemampuan kita diuji pula dalam lomba memancing ikan. Tidak hanya itu kini Alam Mayang Pekanbaru juga menyediakan tempat outbond seperti gambar disamping.
Tujuan rekreasi alam ini terbukti sangat diminati bahkan warga dari luar kota Pekanbaru juga banyak berekreasi disana, karena suasananya yang sejuk dan nyaman hingga dapat dimanfaatkan untuk berbagai hal dan kegiatan, tidak hanya untuk memancing

One Comment on “Alam Mayang Pekanbaru”


  1. assalamualaikum
    kami sebuah komunitas kaskus regional riau raya, telah membuat sebuah blog tentang Riau. Saya minta izin mengambil artikel yang anda buat. terima kasih sebelumnya. salam blogger riau


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: